Muhammad Aditya Wicaksono
Makna selebgram bagi pengikutnya: studi kasus selebrifikasi pada akun Instagram @mimi.peri = The meanings of selebgram to their followers: case study of celebrification on @mimi.peri Instagram account
2019
 UI - Skripsi Membership
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Kezia Alaia
Komersialisasi kontemporer dalam jaringan praktik selebgram pada konteks ekonomi atensi = Contemporary commercialization in the networked practice of instagram celebrities within the context of attention economy
2017
 UI - Skripsi Membership
Vashty Ghassany Shabrina
Pembentukan personal branding melalui sosial media : studi pada selebgram androgini di Instagram = Form of personal branding through social media : studi on adrogyny celebgram in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ratu Laila Indah Baskara Putri
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership