Raka Alif Ghiffar
Strategi Pemasaran Politik Partai Bharatiya Janata Party (BJP) dalam Meningkatkan Perolehan Suara di Negara Bagian Telangana pada Pemilihan Umum Majelis Rendah (Lok Sabha) India Tahun 2019 = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in Increasing Vote Share in Telangana State in 2019 Indian Lower House Election (Lok Sabha)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Chalista Putri Romano
Strategi Political Marketing Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Pada Pemlihan Umum Nasional Majelis Rendah (Lok Sabha) Ke-17 Tahun 2019 Dalam Memperluas Basis Kekuasaan di Benggala Barat = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) at the 17th Lower House National Election (Lok Sabha) 2019 in Expanding the Power Base in West Bengal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
T.M.M. Roby Friendly
Analisis kemenangan Bharatiya Janata Party (BJP) pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Cindy Julianti Setiawan
Pengaruh Narendra Modi terhadap kemenangan Bharatiya Janata Party pada pemilu India tahun 2019 = Narendra Modi’s influence on the victory of Bharatiya Janata Party at 2019 Indian General election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Girsang, Sarifah Juita
Kemenangan Partai Congress (the Indian National Congress Party--INC) pada Pemilu Lok Sabha India tahun 2004 = The victory of indian nation congress party in the 2004 indian look sabha election
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open