Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Priya Dibya Rucitra
PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL MEREK PIATTOS, PADA AKUN INSTAGRAM @PIATTOSRAME TERHADAP BRAND EQUITY = SOCIAL MEDIA COMMUNICATION EFFECT OF PIATTOS BRAND ON @PIATTOSRAME INSTAGRAM ACCOUNT TO BRAND EQUITY
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hanako Fatimah Pertiwi
Analisis Pengaruh Komunikasi Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Minat Beli (Studi pada Barang Fesyen Mewah pada Pengikut Instagram @shopatbanananina di Jakarta) = Analysis of the Influence of Social Media Communication on Brand Equity and Purchase Intention (Study on Luxury Fashion Items on @shopatbanananina Instagram Followers in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Gabriella Thalita
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram oleh Humas Pemerintah Terhadap Kepercayaan Publik = The Influence of Using Instagram Social Media by The Government Public Relations towards Public Trust
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ifty Andara Setyoesaputri
Analisis pengaruh penggunaan media sosial Instagram terhadap purchase intention = Analysis of the impact of using Instagram on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership