Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mayzsa Bianda Kori
Peran sosial media dalam personal branding proses = Role of social media in personal branding process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Puspita Pratama Novianti
Analisis Pengaruh Interaktivitas Komunitas Merek Otomotif di Media Sosial terhadap Kesetiaan Pelanggan = Analysis of The Impact of Automotive Online Brand Community Interactivity on Social Media to The Brand Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Destra Rahmayadi
Analisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap loyalitas merek studi kasus Air Asia = The impact of brand community based social media on brand loyalty analysis case study Air Asia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rayza Ardian Bahri
Analisis pengaruh Endorser di Social Media terhadap pengambilan keputusan pembelian produk dengan metode AISAS: studi kasus Telkomsel = Analysis of influence by brand endorser at social media and its impact on intention to buy using AISAS method: study case Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open