Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Natasya Chandra Puteh
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital kitkat "You Deserve a Break" periode Januar - Maret 2017 = Digital marketing communication strategy planning kitkat "You Deserve a Break" January - March 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Abrar Khairi Ikhirma
Strategi komunikasi pemasaran digital Go-Tix oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa Yuk Intip GO-TIX periode Januari - Juni 2017 = Digital marketing communication strategy of GO-TIX by PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa Yuk Intip periode of January to June 2017
2017
 UI - Tugas Akhir
Dayintani Kirana
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran digital coffee shop KopiCabbana periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing communications strategic planning for KopiCabbana coffee shop period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Alita Claudia Raisa
Perencanaan program komunikasi terpadu untuk Shopee Look periode Januari-Juni 2019 (studi kasus PT Shopee International Indonesia) = Integrated communication program planning for Shopee Look for January-June 2019 (case study on PT Shopee International Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir