Analisis brand equity sepeda motor merek honda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Heisa Nugraha
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian pada Market B2B : studi kasus customer PT Astra Graphia = The influence of brand equity for purchasing decision in B2B market : case study customer in PT Astra Graphia / Heisa Nugraha
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Luthfi Budi Prakarsa
Analisis diferensial dalam pengambilan keputusan pembuatan dies pada dies manufacturing division PT. Astra Honda Motor
2002
 UI - Tesis Membership
Strategi saluran distribusi sepeda motor Honda PT. Astra International Inc. (Honda division)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Andrison Bagus Chandra
Model pengambilan keputusan untuk mengevaluasi kinerja Subkontraktor di PT. Astra Honda Motor melalui pendekatan analitycal hierarchy process dan promethee (preference ranking organization method for enrichment evaluation)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership