Isnaeni Nurullah
Pengaruh influencer dalam meningkatkan brand awareness dan keputusan pembelian konsumen (studi kasus: fashion blogger Diana Rikasari dan brand up Shoes) = The effect of influencer to increase brand awareness and consumer purchase decision (case study : fashion blogger Diana Rikasari and brand up Shoes)
2016
 UI - Tesis Membership
Konstruksi Makna Hijab Fashion Bagi Moslem Fashion Blogger
 Artikel Jurnal
Frida Junia
Pengaruh kedekatan psikologis fashion blogger muslim terhadap sikap konsumen pada fashion blog dan minat untuk membeli produk fashion muslim yang ditampilkan = The effect of psychological closeness fashion blogger on consumer attitute toward fashion blog and purchase intention of moslem fashion displayed by the fashion blogger / Frida Junia
2015
 UI - Skripsi Membership
Farenanda Satria Fairuzzabadi
From personal branding to internet celebrity: analysis of online gaming platform 'Twitch' streamer tyler 'Ninja' Blevins = Dari personal branding ke internet celebrity: analisis tyler 'Ninja' Blevins sebagai online gaming streamer platform 'Twitch'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurindah Firdawati
Implementasi strategic public relations pada fashion blogger (studi kasus pada Sabila Anata) = Strategic public relations implemenation on fashion blogger (case study on Sabila Anata) / Nurindah Firdawati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership