Albertus Febry Hananta Pratama
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi conversion rate pada situs e-marketplace XYZ.com = Analysis factors affecting conversion rate on e-marketplace site XYZ.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Raihan Amir Perdana
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Ebeneser Sinuraya
A Study of the Factors Influencing E-Commerce Usage in Indonesia: The Roles of Technology Acceptance Model = Kajian Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-Commerce di Indonesia: Peran Technology Acceptance Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Miranti Setiasih Achari
Peran mediasi kepercayaan dalam membentuk niat pembelian ulang pada konsumen website zalora Indonesia = The mediating role of trust in creating customer repurchase intention on zalora Indonesia website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership