Hizky Mahar Adhiguna
Pengaruh Kualitas Konten Artikel Product Review Kecantikan pada Blog Ecommerce terhadap Click Intention Menuju Website Ecommerce = The Influence of Beauty Product Review Article Content Quality on Ecommerce Blog to Click Intention towards Ecommerce Websites
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Milka Angela
PRAKTIK BERMEDIA SEBAGAI WUJUD PEMAKNAAN KECANTIKAN : STUDI KASUS PADA PEREMPUAN BEAUTY VLOGGERS DI INDONESIA = Media Practices as a Form of Meaning on Beauty: Case Studies on Beauty Vloggers Women in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Mariska Prijanka
Pemaknaan perempuan novelis mengenai kecantikan dalam karyanya : studi konstruksi kecantikan dalam esai novel Si Parasit Lajang dan pengakuan eks parasit lajang = The meaning of beauty in woman novelist s work a study about beauty construction in essays from Si Parasit Lajang and pengakuan eks parasit lajang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Anak Agung Gde Padmeshwara W
Market Expansion Feasibility Study of Linfox International Group Thailand = Studi Kelayakan Pengembangan Pasar untuk Linfox International Group Thailand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amanda Layla Pradipta
Perlawanan Terhadap Standar Kecantikan di Jerman dalam Program Televisi Germany's Next Topmodel 2022 = Breaking the Stereotypical Beauty Standards: An Analysis of Germany's Next Topmodel 2022
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir