Nur Iskandar
Kualitas Pelayanan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tegal = Quality of Services Tegal Regency Public Service Mall
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Elis Septiyani
Analisis Kualitas Pelayanan Publik pada Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Purbalingga Berdasarkan Penilaian Pengguna = Analysis of Public Service Quality at Public Service Malls in Purbalingga Regency Based on User Assessment
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lintang Shafa Mazaya
Analisis Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta dengan Pendekatan Interoperability Framework = Analysis of DKI Jakarta Public Service Malls using the Interoperability Framework Approach
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Camelia Fikrillah
Analisis kualitas pelayanan publik instansi polda metro jaya di mal pelayanan publik DKI Jakarta = Analysis of public service quality of metro jaya police agency at service malls public in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Raden Ajeng Sanastri Nurdityaning Dewandaru
Inovasi pada kantor imigrasi kelas I khusus Jakarta Selatan untuk peningkatan pelayanan publik = Innovation at Jakarta Selatan's class I exclusive immigration office for the improvement of public service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership