Widita Hananingtyas
Analisis pengaruh audience involvement terhadap audience travel intention dengan mediasi destination image: studi pada: film "Ada apa dengan cinta 2" = The effect of audience involvement on audience travel intention with destination image as mediating variable: case study: film "Ada apa dengan cinta 2"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Tikka Aprilomanda
Pengaruh iklan dan publisitas di media massa terhadap word of mouth film "Ada Apa Dengan Cinta ?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, [date of publication no identified]
 UI - Tesis Membership
Representasi pesan-pesan moral dalam adegan-adegan film remaja "ada apa dengan cinta"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Panjaitan, Roy Andy
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Valeri Putri Hadiningrat
Ada Apa dengan Cinta (2002) dari Sudut Pandang Teori Penetrasi Sosial = Ada Apa dengan Cinta (2002) From the Eyes of the Social Penetration Theory
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja