Gridanty Della Kaisha
Analisis iklan operator Telefon Seluler Congstar di instagram ditinjau dari segi semantik dan semiotik = Semantic and semiotic analysis on german s mobilephone operator congstar ads in instagram
2018
 UI - Skripsi Membership
Ollyanda Assabel
Analisis semantis dan semiotis enam iklan cetak berbahasa Jerman = Semantic and semiotic analysis of six German print advertisements / Ollyanda Assabel
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Lutfeia Rhacmadani Rhachim Khaista
Analisis iklan kinder schokolade terhadap permasalahan obesitas anak-anak di Jerman ditinjau dari aspek semantik dan semiotik = Analysis of kinder schokolade advertisement against children's obesity problem in Germany in terms of semantic and semiotic aspect
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Fahita Farah Nesyia
The ambivalence in representing gender fluidity in fashion advertisements: a semiotic analysis of Louis Vuitton and Ralph Lauren's video advertisements (2016) = Ambivalensi dalam merepresentasikan gender fluidity dalam iklan fesyen: analisis semiotik video iklan Louis Vuitton dan Ralph Lauren (2016)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Eka Puteri Widiyaningsih
Analisis hubungan tajuk iklan dan elemen gambar dalam lima iklan mobil Ford ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Semantic and semiotic analysis on headline and picture elements relation of five Ford's car advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership