Camelia Catharina L.S.
Komodifikasi Ruang Berita pada Kapitalisme Baru Media Daring: Studi Kasus Iklan Natif = News Space Commodification in the New Capitalism of Online Media: A Case Study of Native Advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Disertasi Membership
Dhiyaa Nadhifa Aziza
Mengevaluasi pengaruh iklan Youtube pada daya tarik customer muda: studi kasus iklan JD.ID 'dijamin ori' di Youtube = Evaluating the influence of Youtube advertising for attraction of young customers: JD.ID's advertisement series with the tagline of 'dijamin ori' on Youtube as a case study
2018
 UI - Skripsi Membership
Bogart, Leo
Strategy in advertising : matching media and messages to markets and motivations
NTC Businnes Book, 1990
 Buku Teks SO
Audrie Ghaissani
Penerapan storytelling dalam naratif iklan bercorak nostalgia (studi evaluasi pada video `Line AADC 2014: mini drama` tahun 2014)= The Use of storytelling in nostalgic narrative advertisement (evaluation study on video `Line AADC 2014: mini drama` in 2014)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Romina Rosdianawati Sukma
The Analysis of media preference used among millennials students in accessing news = Analisa preferensi media yang digunakan mahasiswa milenial dalam mengakses berita
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja