Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suryo Prabandono
Intercandidate agenda-setting: studi kasus akun twitter @ahokdjarot dan @jktmajubersama pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta 2017 di kedua putaran = Intercandidate agenda-setting: a case study of twitter account @ahokdjarot and @jktmajubersama in the 2017 jakarta gubernatorial election campaign in first and second round
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Thohir Husin Baagil
Peran Organisasi Tunasi Indonesia Raya (TIDAR) dalam membangun partisipasi kelompok millennial melalui kampanye kreatif untuk memilih Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 = The role of Tunas Indonesia Raya (TIDAR) towards political participation for millennials through creative campaigns to vote for Anies-Sandi in the 2017 governatorial election of special region of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Indriani
Intermedia agenda setting antara media sosial dan surat kabar : studi kasus akun Twitter pasangan calon pada pilkada DKI Jakarta 2017 = Intermedia agenda setting between social media and newspaper on Jakarta governor candidates 2017 Twitter accounts
2017
 UI - Tesis Membership
Muhammad Iqbal Themi
Pengaruh Tagar #2019GantiPresiden di Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter) terhadap Partisipasi Milenial DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Influence of Hashtag #2019GantiPresiden on Social Media (Facebook, Instagram and Twitter) to Participation of Millenial of DKI Jakarta in the 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership