Rafika Nuari
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Siti Hasanah N Karimah
Pengaruh kampanye media sosial terhadap partisipasi politik pemilih pemula: studi kuantitatif pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua = Influence of political campaign on social media towards political participation youth voters: study on election Jakartas governor 2017 second term
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dahnia Rakhmasari
Kampanye politik di media sosial di kalangan pemilih pemula dan implikasinya dalam ketahanan politik Wilayah DKI Jakarta : studi kasus kemenangan Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 = Political campaign in social media for early voters and its implications to xviii, the political resilence in DKI Jakarta : case study in Jakarta governor election year of 20120
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
La Moriansyah
Motivasi sikap dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial = Motivation attitude and intention of social media users for social campaign / La Moriansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Nadia Izzati
Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada Marketing Campaign Dove di Media Sosial Youtube) = The Impact of Emotional Branding on Brand Loyalty (Study on Dove Marketing Campaign on Social Media Youtube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership