Nisrina Ayuningkarti
Iklan deodoran di Indonesia dan Belanda: analisis indeks, ikon, simbol, dan budaya = Deodorant advertisement in Indonesia and the Netherlands: index, icon, symbol, and culture analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rifathurrahmi Annisa Kesumatika
Iklan Amstel dan Heineken berbahasa Belanda di internet: telaah mengenai makna, gaya bahasa, indeks, ikon, dan simbol
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Luthfiadesta Andiko Putranti
Analisis representasi dan mitos yang terdapat dalam Iklan die geschichte von eatkarus dari supermarket edeka = Analysing representations and myths in die geschichte von eatkarus video commercial from edeka supermarket
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yohana Yose Gunawan
Analisis pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance = The effect of e lifestyle on internet advertising avoidance
2016
 UI - Skripsi Membership
Vicentius Hino Saputra
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership