Adiguna Zulkarnaen
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Emilia Kirana Ardisa
An Analysis of Nike Advertising Campaign Just Do It “Dream Crazier”: Using Lasswell’s Model of Communication = Analisis Kampanye Iklan Nike Just Do It “Dream Crazier”: Menggunakan Model Komunikasi Lasswell
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Agus Adi Setyawati
Perencanaan iklan kampanye partai politik : Studi evaluasi perencanaan iklan kampanye PDI-Perjuangan pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Azida
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Fase Badriah
Respon suami terhadap iklan kampanye "Suami SIAGA" di Televisi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tahun 1999 = Husband's Responses to "Suami SIAGA" Television-Campaign Advertisement in Sukabumi District, West Java 1999
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership