Mirsa Shafira
Semiotika dalam Lima Iklan Digital Restoran Fast Food di Belanda = Semiotics in Five Digital Advertisements for Fast Food Restaurants in the Netherlands
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amelia Silvera
Analisis Marketing Public Relations: Peran Influencer di Media Sosial Instagram pada Promosi Scarlett untuk Membangun Brand Image = Public Relations Marketing Analysis: The Influencer's Role in Instagram Social Media on Scarlett's Promotion to Build Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jakfar Sadiq
Analisis Kegagalan Strategi Marketing Kampanye Iklan Politik Partai Perindo dalam Menghimpun Suara Pemilih pada Pemilihan Legislatif 2019 = Analysis of the Failure of the Perindo Party's Political Advertising Campaign Marketing Strategy in Collecting Voters' Votes in the 2019 Legislative Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Triana Dewi Iriani
Perencanaan program pemasaran digital Ayam Kane periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing strategy planning program for Ayam Kane Period January-Juny 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir