Aufa Ahda
Dampak dari inovasi pada keyakinan terhadap merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas merek: studi pada: Apple iPhone = The impact of innovation towards brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty. Study of: Apple iPhone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
S. Olvah Alhamid
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Siti Kairani
Analisis pengaruh kualitas jasa nilai dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen : studi kasus Lembaga Bahasa I Can Read = Analyzing the effect of service quality value and customer satisfaction to behavioral intentions : case study I Can Read Literacy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ani Fatayati Illiyuni
Kompensasi direksi, kepuasan konsumen, dan nilai perusahaan: studi empiris di Indonesia = Remuneration for the board of directors customer satisfaction and firm value empirical: study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Fawaz Imam Subkhi
Pengaruh rebranding terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi pada konsumen gojek di Jabodetabek) = The Effects of rebranding towards customer loyalty through customer satisfaction (Study Case on Gojek’s Consumers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership