Sitinjak, Devina Rosefin Aletta
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Aisya Jenina Albayroni
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vitorio Mantalean
Strategi musisi populer Indonesia dekade 2000-an dalam rantai nilai baru industri musik populer Indonesia: studi kasus grup band Nidji = The 2000s Indonesia pop musician strategy in the pop music industry new value chain: group band Nidji case study
2018
 UI - Skripsi Membership
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop : studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol : case study of oy Group K-pop EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zeta Lubna Aqila Zaafril
Analisis Pemaknaan Penggemar NCT di Indonesia Menanggapi Strategi Pemasaran SM Entertainment Terhadap Grup K-pop NCT di Indonesia = Analysis of Indonesian NCT Fans Interpretation Regarding SM Entertainment's Marketing Strategy Towards The K-pop Group NCT in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership