Vinka Anzani
Information subsidies dalam Pemilihan Presiden 2014 : Analisis pemberitaan TvOne dan MetroTv pada kandidat Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta = Information subsidies in Presidential Election 2014 : News report analysis on TvOne and MetroTv based on candidates Jokowi-JK and Prabowo-Hatta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafika Nuari
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Reli Handayani
Verbalisasi prinsip kepemimpinan dalam Debat Capres Cawapres Indonesia 2014 = Verbalisation of leadership principles in the debate of Indonesian president and vice president candidates in 2014
2019
 UI - Disertasi Membership
Ircham Miladi Aganovi
Keberpihakan Media Online terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014 = Online Media Partiality towards The Candidates of Indonesia President and Vice President on Presidential Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Endik Hidayat
Peran kiai pendukung Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus pesantren areng-areng Pasuruan Jawa Timur = The role of kiai supporting Prabowo-Hatta on the 2014 presedential election a case study of areng-areng boarding school in Pasuruan East Java / Endik Hidayat
2016
 UI - Tesis Membership