Ayudya Putri Wahyuningrum
Analisis pengaruh kongruitas sponsorship dalam strategi pemasaran merek halal (Studi kasus: Wardah & acara festival) = The sponsorship congruity impact analysis on halal brand marketing strategy (Study case: Wardah & festival events).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ares Albirru Amsal
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata: pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pegunjung dan reputasi festival = Experince economy approach on festival tourism marketing: the effect of perceived festival personality and festival reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Sitohang, Johannes Partomuan
Analisis Strategi Pemasaran M 97 FM Classic Rock Station
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Denala Rafanayla
An Analysis of SASSH's Marketing Communication Strategy = Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran SASSH
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Namiera Hamidah
Pemasaran Konten dan Analisis Jurnalisme Brand pada Strategi Pemasaran MS GLOW = Content Marketing and Brand Journalism Analysis in MS GLOW Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir