Danur Kusuma Atsari
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan (Studi kasus: Pada pengguna jasa operator seluler PT Satelindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Muchlis Sobana
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Debbie C.R.
Upaya peningkatan kualitas pelayanan hypermarket menggunakan metode PGCV (potential gain in customer value) indeks = Efforts to improve service quality in hypermarket using index PGCV (Potential Gain in Customer Value)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Muhammad Reyhan Siva
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership