Soeseno Bong
Peningkatan kemampuan bersaing melalui strategi pemasaran PT. Alpa Can Ltd. dalam industri kemasan kaleng Indonesia
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis Membership
Putri Hapsari Suryani
Analisis strategi pemasaran pt. xyz dalam menghadapi persaingan di industri komunikasi data indonesia
2004
 UI - Tesis Membership
Malakalamere, Mallhew Victor
Analisis strategi bisnis dan strategi altematir PT XYZ dalam menghadapi persaingan pada industri peternakan unggas di Indonesia = Business and alternative strategy analysis for PT XYZ to compete in Indonesian poultry industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Yosef Haryadi Daryono
Product life cycle dan strategi pemasaran : studi kasus pada PT. Aqua Golden Mississippi sebagai market leader di industri air minum dalam kemasan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Febri Nila Chrisanty
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership