Muhammad Ichsan Syahputra
Penggambaran ayah di dalam kedua iklan berjudul Wir Sagen Danke dari EDEKA = Potrayals of father figure in two EDEKA Commercials entitled Wir sagen Danke
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Zubair Al Kaubraa
Narasi maskulinitas merek melalui kemasan produk perawatan kulit pria (studi pada produk krim pelembab wajah Garnier Men) = Brand masculinity narrative trough men s skincare product packaging (study of Garnier Men face moisturizer product) (Study of Garnier Men Face Moisturizer Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis Open
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nurzakiah Ahmad
Representasi maskulinitas baru pada iklan produk kosmetik pria dalam majalah berbahasa Jerman Brigitte dan Stern
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open