Nurmalita Amelia Nugrahaningsih
Komodifikasi nilai-nilai muslimah melalui media sosial: analisis semiotika terhadap akun instagram @angellafransisca dan @Joyagh = Commodification of moeslimah value in social media semiotics analysis of @angellafransisca and @Joyagh instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Sabilla Tri Ananda
Kekerasan simbolik pada cara berpakaian perempuan melalui media sosial instagram = Symbolic violence in women s way of dressing through instagram as a social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Nadya Nariswari Nayadheyu
Objektifikasi dan normalisasi tubuh perempuan melalui humor di media sosial (Analisis semiotika sosial pada posting akun instagram @dramaojol.id) = Objectification and Normalization of Women's Body Through Humor in Social Media (Social Semiotics Analysis on Postings of @dramaojol.id Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ibrahim Musthofal Akhyar
Penggunaan Diksi dalam Unggahan Media Sosial Kampanye Pemilu 2024 pada Akun Instagram sahabat.alkhansa = The Use of Diction in Social Media Posts for the 2024 Election Campaign on the sahabat.alkhansa Instagram Account
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja