Sutherland, Max
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat
Gramedia , 2005
Buku Teks
Marina DC
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
UI - Tesis Membership
Intiwahyuni Kusumasari
Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh pt tirta investama untuk vit sebagai second brand
2003
UI - Tesis Membership
Darnil Bahromi S.
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
UI - Tesis Membership
Adityanto Gema Wibowo
Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus busi motor Aftermarket = Effect of promotions on consumer purchasing decisions (a case study of Aftermarket spark plug for motorcycle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
UI - Tesis Membership