Abdul Aziz Turhan Kariko
Pop Melayu: hegemoni media massa dalam ranah musik populer di Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Amalia Eka Septiani
Ilusi Persepsi dan Relasi Penggemar K-Pop melalui Pendekatan Hiperrealitas Paul Virilio = The Illusion of Perception and Relationship of K-Pop Fans Through Paul Virilio's Hyperreality Approach
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 Unggah4
Muhammad Rafly Febryan
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nadira Setiasih Aurelie
The Shifting of Beauty Standards in Local Cosmetic Ad: Case of K-Pop Idols as Indonesian Products "Ambassadors on Instagram" = Perubahan Standar Kecantikan dalam Iklan Kosmetik Lokal: Kasus Idol K-Pop Sebagai Duta Produk Indonesia di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lippard, Lucy R.
Pop art / Lucy R. Lippard
Thames & Hudson, 1970
 Buku Teks