Mieke Suharini
Persepsi nasabah terhadap penerapan sistem layanan produk dan jasa e-banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di wilayah DKI Jakarta = The customer's perception towards the application of e-banking service system to product and service by PT Bank Mandiri (Persero) Tbk in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Billyawan Sugiantoro
Persepsi karyawan tentang penerapan analisis jabatan
Universitas Indonesia, Departemen Ilmu Administrasi FISIP UI, 2010
 Artikel Jurnal
Dwi Aryani
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan / Dwi Aryani, Febrina Rosinta
Human Resource Development Institute, 2010
 Artikel Jurnal
Soekarno K.
Himpunan pertanyaan dan jawaban ketatanegaraan dan sistem pemerintahan Indonesia 1945-1949 / K. Soekarno
Miswar, 1982
 Buku Teks
Prista Vitali Saktinegara
Tanggung jawab penyelenggara sistem elektronik untuk pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah : analisis penerapan E-Procurement di Lembaga XYZ = Provider liability for electronic system procurement of goods and services in the government environment : analysis of implementation of E-Procurement in XYZ
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership