I Wayan Wahyu Putra
Analisis Pembebanan Biaya Promosi Sehubungan Dengan Pemasangan Logo Pihak Afiliasi Sebagai Marketing Intangible Pada Usaha Joint Venture (Studi Kasus Pada PT X Tahun Pajak 2016) = Analysis of the Charges of Promotional Costs in Relation to the Installation of Affiliate Logo as Intangible Marketing in a Joint Venture Company (Case Study on PT X Fiscal Year 2016)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Shafira Lauditta
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu aplikasi streaming musik guvera Indonesia soundtrack of your life periode Januari - Desember 2016 = Integrated marketing communication plan of music streaming application guvera Indonesia soundtrack of your life period January - December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Alvina Desi, Author
Strategi promosi wisata budaya upacara adat di Daerah Istimewa Yogyakarta (studi kasus: upacara labuhan Alit Parangkusumo) = Promotional strategy of traditional ceremony cultural tourism in special region of Yogyakarta (study case ceremony of labuhan Alit Parangkusumo)
2017
 UI - Tugas Akhir
Mory Wulandari
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu "Sahabat Alam Kiranti" Periode April - September 2017 = Integrated marketing communication program planning "Sahabat Alam Kiranti" Period April - September 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Dyah Chairunnisa M.
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Tabungan Niaga Mapan Xtra 2009-2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open