Fatonah Diska Sukandar
Pengaruh Pemanfaatan Internet Untuk Promosi Dan Penjualan Terhadap Pendapatan Pemilik Usaha = The Effect of Using the Internet for Promotion and Sales on Business Owner Income
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Alan Gumilar
Analisis pengaruh belanja iklan dan konsentrasi pasar terhadap nilai perusahaan di sektor consumer goods yang terdaftar pada bursa efek Indonesia = Analysis of effect of advertising spending and market concentration on firm value in consumer goods sector listed on Indonesia stock exchange
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
I Wayan Wahyu Putra
Analisis Pembebanan Biaya Promosi Sehubungan Dengan Pemasangan Logo Pihak Afiliasi Sebagai Marketing Intangible Pada Usaha Joint Venture (Studi Kasus Pada PT X Tahun Pajak 2016) = Analysis of the Charges of Promotional Costs in Relation to the Installation of Affiliate Logo as Intangible Marketing in a Joint Venture Company (Case Study on PT X Fiscal Year 2016)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Kuncoro Haryo Pribadi
Strategi promosi Mbf Mastercard Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yohanes Ngamal
Strategi promosi PT. Indomobil Niaga Internasional (Suzuki) dalam menghadapi persaingan pada industri mobil nasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership