Rafif Eka Putra
Gender representation in car advertisements by BMW and Mercedes-Benz: A multimodal analysis = Representasi gender dalam iklan kendaraan roda empat keluaran pabrikan BMW dan Mercedes-Benz: sebuah analisis multimodal
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teknik persuasi pada iklan mercedes benz sebuah kajian pragmatik
 Artikel Jurnal
Hari Susanto
Analisa lini produk menggunakan teknik value stream mapping pada perusahaan otomotif PT Mercedes-Benz Indonesia = Product line analysis through value stream mapping on automotive industry at PT Mercedes-Benz Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
I Wayan Budi Gunadi
Perencanaan Pesan pada Komunikasi Visual Iklan Cetak (Studi Mengenai Perencanaan Rancang Grafis Iklan Cetak Mercedes Benz C-Class dan BMW 3201)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Raden Radityo Bagus
Persepsi satpam terhadap kepribadian merek mobil dan karakteristik pemiliknya : sebuah studi pada merek Mercedes-Benz dan Toyota Kijang = Security guards' perception to car brand personality and the owner's characteristics : a study on the brands of Mercedes-Benz and Toyota Kijang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open