Fransisca Kurnia Widyasari
Analisis Motivasi Pembelian Konsumen Milenial terhadap Heritage Luxury Brand (Studi pada Merek Louis Vuitton) = Millennial Consumers’ Purchase Motivation on Heritage Luxury Brand (A Study on Louis Vuitton Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aurelia Rahmah Nareswari
Nilai Posisional dan Imajinatif Simbolik Sebagai Prestise Sosial pada Konsumsi Produk Luxury Fashion Goods: Studi Kasus Konsumen Generasi Z Kelas Atas Produk Fashion & Leather Bag Merek LVMH Grup di Kota Jakarta = Positional Value and Symbolic Imagination as Social Prestige in the Consumption of Luxury Fashion Goods Products: Case Study of Generation Z Consumers of the Upper Class of LVMH Group Brand Fashion & Leather Bag Products in the City of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Juwita Anindya
Pergeseran Kesan Terhadap Luxury Brand di Media Sosial Pada Produk Kecantikan (Studi pada Dior Beauty Indonesia) = Impression Shifting of Luxury Brands on Social Media of Beauty Products (Case Study on Dior Beauty Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Asti Nafia Nuryana
Pengaruh kepribadian terhadap kesadaran akan fashion dan prestige sensitivity studi empiris pada generasi y dan luxury fashion brands di Jabodetabek = Effect of personality traits toward fashion consciousness and prestige sensitivity empirical investigation on gen Y and luxury brand in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Herdianti
Analisis Formulasi Kebijakan Perubahan Ambang Batas Hunian yang Dikenakan Pajak Penjualan atas Barang Mewah = Analysis of Policy Formulation for Changes in Threshold of Residences Subjected to Sales Tax on Luxury Goods
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership