Wahyuni Pudjiastuti
Strategi Mengatasi Masalah Kesehatan dan Lingkungan Hidup di Pemukiman Kumuh Lewat Program Pemasaran Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Cesar Rizquino Raharjo
Perencanaan program pemasaran digital untuk peningkatan brand awarenes usaha opatan copee = digital marketing program planning to increase brand awareness of copee's opatan business
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Vega Karina Andira Putri
Social media terintegrasi dalam komunikasi pemasaran brand di Indonesia (studi komparasi pemanfaatan social media oleh high dan low involvement decision brand) = Integrated social media in brand marketing communications in Indonesia comparative (study of use of social media by high dan low involvement decision brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rahanny Maulidya
Analisis strategi social media pemasaran produk berbasis komunitas dalam menghadapi lanskap bisnis horizontal (studi kasus produsen produk berbasis komunitas) = Analysis of social media strategy in community based product marketing dealing with the horizontal business landscape (case study community based product company)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Syahla Nurizma
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir