Annisa Mirrah Ariandini Tedja
Analisis pengaruh kapabilitas pemasaran terhadap kinerja pengembangan produk baru: studi kasus divisi sepeda motor PT Suzuki Indomobil Motor = An analysis of influence of marketing capabilities on performance of new product development: case study motorcycle division of PT Suzuki Indomobil Motor / Annisa Mirrah Ariandini Tedja
2015
 UI - Tesis Membership
Muhammad Ulung Windupati Bisrie
Skenario pemasaran international pipa baja dalam menentukan strategi persaingan global pada PT. Bakrie Pipe Industries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Muhammad Furqon
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu "mobil MPV dengan teknologi sedan" untuk produk mobil Suzuki Ertiga periode Februari-Desember 2013 = Integrated marketing communication strategy of MPV car using sedan technology for Suzuki Ertiga from February-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Tambunan, Parulian
Strategi pemasaran produk kabel PT. Terang Kita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Untung Yudo Asmoro
Strategi pemasaran baja batang kawat dalam menghadapi pasar bebas : studi kasus pada PT. Krakatau Steel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership