Riska Inki Fitria
Iconic culinary sebagai icon destinasi wisata dalam proses destination branding (studi kasus pada iconic culinary sate maranggi di Kabupaten Purwakarta) = Iconic culinary as an icon for destination's branding process (case study of iconic culinary sate maranggi for Purwakarta Region)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Tria Aryati Rahman
Evaluasi strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata = Evaluation of communication strategy city branding through ambassador tourism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Agung Kurniawan
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Hermawan Kartajaya, 1947-
Tourism marketing 3.0 : turning tourist to advocate
Gramedia Pustaka Utama, 2013
 Buku Teks SO
Tritama Chaerani
Distinction personal branding dan instagram strategi investasi simbolik syahrini = Distinction personal branding and instagram syahrini s symbolic investment strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership