Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal
Fajar Ilhamdi
Pengaruh Kualitas Layanan, Atmosfer Toko dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas dalam Industri Kedai Kopi di Payakumbuh = The Effect of Service Quality, Store Atmosphere, and Price Fairness on Loyalty in the Coffee Shop Industry in Payakumbuh
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ediashta Narendra Amarussalam
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Multichannel Terhadap Intensi Penggunaan Kembali Layanan Multichannel = Analysis of Multichannel Service Delivery Quality on Customers Continued Engagement Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Yudith Alexanderina Frans
Analisis kualitas layanan tutoral tatap mulka di UPBJJ-UT Kupang di tinjau dari kepuasan mahasiswa (studi pada gaps serqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open