Anna Rosiyana
Pengaruh kepercayaan dan komitmen sebagai mediator dari endorser selebriti terhadap harapan hubungan yang berkelanjutan dan ekuitas merek (studi kasus penggunaan Agnes Monica untuk layanan instant messaging line) = The influence of trust and commitment as a mediator of celebrity endorser toward relationship continuity expectation and brand equity (case study of Agnes Monicas endorsement for instant messaging line)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Erwin Yulianto
Penggunaan teknologi komunikasi: faktor dan pengaruh terhadap kepuasan komunikasi organisasi studi atas penggunaan mobile instant messaging whatsapp pada inspektorat utama badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia = Communication technology use factors and effect on organizational communication satisfaction study of use of whatsapp mobile instant messaging on inspektorat utama badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Simatupang, Batara M.
Customer relationship management (CRM) & customer intelligence pada industri perbankan
Manajemen Usahawan Indonesia, 2003
 Artikel Jurnal
Teddy O.H. Prasetyono
Pengaruh AstraWorld sebagai Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Astra Motor Grup = The effect of Astra world as a customer Relationship Management (CRM) to the customer loyalty of Astra Motor Grup
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Selly Ariyanswari Hanggarini
Fungsi komunikasi internal melalui instant messaging pada perusahaan rintisan studi pada instant messaging yaitu slack bagi karyawan perusahaan rintisan zen rooms Indonesia = Function of internal communications through instant messaging at startup company study of instant messaging slack s for startup's employees zen rooms Indonesia
2018
 UI - Skripsi Membership