Endy Subiantoro
Analisis atribut - atribut CBBE (customer-based brand equity) :studi kasus:harian bisnis indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
I Dewa Ayu Diah Esti Putri
Corporate profiling berdasarkan atribut atribut tax malfeasance studi empiris pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2013 = Corporate profiling based on tax malfeasance attributes empirical study on non financial companies listed on Indonesia Stock Exchange during 2010-2013
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Identifikasi atribut-atribut perancangan sistem pelayanan restoran fast food Hadi Santono, Harsono Taroepratjeka, dan Lucia Diawati
 Artikel Jurnal
Puguh Anantawidya
Analisa pada persepsi dan tingkat kepentingan konsumen terhadap atribut-atribut dari SPBU
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership