Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Perbandingan nilai ujian nasional dan ujian sekolah mata pelajaran matematika SMA program IPA tahun pelajaran 2010/2011
 Artikel Jurnal
Surya Dwi Fachreza
Manajemen aset keandalan di PT. Indonesia Power UBP Priok Unit GT 1.3 = Management asset reliability in PT. Indonesia Power UBP Priok Unit GT 1.3
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Amanda Citrakusuma
Analisis kualitas internal audit ditinjau dari international standards for the professional practice of internal auditing sppia dan quality assurance studi kasus bank x = An analysis of internal audit s quality based on international standard for the professional practice of internal auditing sppia and quality assurance case study in bank x
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership