Vina Trecira Panigoro
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Alma Fanniya Idral
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hawkins, Del I.
Consumer behavior: building marketing strategy
McGraw-Hill, 2014
 Buku Teks
Arief Budiman
Aspek atribut produk dalam iklan dan hubungannya terhadap pencapaian brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Michiko Putri Rahayu
Analisis marketing communications mix Plaza Indonesia on4 = Analysis of marketing communications mix Plaza Indonesia on4
2017
 UI - Tugas Akhir