Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Frima Zhellia
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "The Lost Kingdom" Nestle Honey Stars periode Januari-Juni 2013 = Integrated marketing communication program "The Lost Kingdom" Nestle Honey Stars period January-June 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Sarah Annida Hanifah Hanum
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu radio kampus RTC UI FM periode Januari-Juni 2019 = Integrated marketing communication strategy plan for college radio RTC UI FM January-June 2019 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Digga Delany Hillary
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dove body wash "the dove begins" periode Januari-Juni 2015 = Integrated marketing communication strategy dove body wash "the dove begins" in January-June 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Eki Oktavia Handayani
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Qlapa.com Aprekriyasi Januari-Juni 2017 = Integrated marketing communication planning for Qlapa. com Aprekriyasi period January 2017-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir