Dyah Kusuma Ningrum
Analisis Kesediaan Konsumen Muslim Menerima Harga Premium untuk Produk Busana Modest Lokal = An Analysis of Moslem Consumers Willingness to Accept Premium Pricing for Local Modest Fashion Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Naufal Ramadhan
Perancangan Strategi Dalam Rangka Peningkatan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Customer Lifetime Value Pada Umkm Fesyen Muslim = Strategic Design to Increase Customer Loyalty Using Customer Lifetime Value in Muslim Fashion MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Teknik penggunaan naungan paranet untuk meningkatkan pertumbuhan dan produksi vanili (Vanilla planifolia Andrews)
 Artikel Jurnal
Fajar Suprayogi
Optimalisasi channel online dan skema distributor pada umkm busana muslim = Optimalization of online channel and distributor scheme in muslim fashion sme / Fajar Suprayogi
2018
 UI - Tesis Membership
Pratista Ayu Anjati
Perencanaan komunikasi pemasaran online terpadu butik muslim Vanilla periode Januari-Juni 2019 = Integrated online marketing communication planning for Vanilla muslim boutique period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir