Yohanes Krisnawan
Kritik konsumerisme dalam masyarakat satu dimensi: studi teori kritis kebutuhan-kebutuhan semu menurut Herbert Marcuse dalam masyarakat konsumen di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Britt, Steuart Henderson
Consumer behavior and the behavioral sciences theories and applications
John Wiley & Sons, 1968
 Buku Teks
Dantia Anisa
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Gorga Leonardo
Pengaruh kredibilitas selebriti sebagai model iklan terhadap niat pembelian : studi kasus Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar dan Komeng = The influence of celebrity endorser credibility toward purchase intention : case study : Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar, Komeng
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Minahan, Stella
The inscrutable shopper : consumer resistance in retail
Businessexpert Press, 2012
 Buku Teks