Isma Dwi Fiani
Pencitraan dalam membentuk imaji kebutuhan konsumsi di era user generated content studi semiotika pada video beauty vlogger di youtube = Imagology in the formation of artificial consumption needs in a user generated content era semiotics study in beauty vlogger s video on youtube
2017
 UI - Tesis Membership
Bimo Deviantoputra
User-Generated content sebagai pendukung strategi pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muchammad Farchan Febriananto
Pengaruh User-Generated Content (UGC) terhadap Consumer Engagement di Media Sosial (Studi Kasus : Pengguna Instagram (Milenial dan Generasi Z) di Jabodetabek) = The Influence of User-Generated Content (UGC) on Consumer Engagement in Social Media (Case Study: Instagram Users (Millennials and Generation Z) in Jabodetabek)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Jessica Joanne Mahardhika
Pengaruh User-Generated Content pada Media Sosial terhadap Customer Brand Engagement = The Effect of User-Generated Content on Social Media on Customer Brand Engagement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Naura Cintantya Khairunnisa
Peran User-Generated Content (UGC) dan Hubungan Parasosial dalam Pemasaran Musik K-Pop di Media Sosial: Studi Terhadap Grup K-Pop ATEEZ = The Role of User-Generated Content (UGC) and Parasocial Relationships in Marketing K-Pop Music on Social Media: A Study of the K-Pop Group ATEEZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja