Andi Nuralim Kamal
Penerapan Service Level Agreement (SLA) dalam Peningkatan Pelayanan Plan Approval PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melalui Pendekatan Six Sigma DMAIC = Implementation of Service Level Agreement (SLA) in Improving Plan Approval Services at PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Through the Six Sigma DMAIC Approach
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Sony Suprapto
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis ITIL V3 2011 : studi kasus PT PQR = Design of service level agreement for information technology services based on ITIL V3 2011 : a case study of PT PQR
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Muh. Arief Nugroho
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berdasarkan kerangka kerja ITIL V3 2011: studi kasus Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika = Design of service level agreement for information technology services based on ITIL V3 2011: a case study of Directorate General of ICT Resources and Standardization Ministry of Communications and Informatics
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Endah Rahmawati
Analisis baggage delivery time pada pemenuhan kualitas layanan di terminal kedatangan 2F Bandar Udara Soekarno Hatta: studi kasus PT Gapura Angkasa = Baggage delivery time analysis in compliance with the service quality at arrival terminal 2F Soekarno Hatta Airport: case study PT Gapura Angkasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Aspek-aspek perdata dalam perjanjian untuk melakukan jasa : studi kasus: perjanjian penyediaan tenaga kerja pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk)
Universitas Indonesia,
 UI - Skripsi Membership