Dedy Setianto
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Meutiara Anjani
The interplay of country of origin, type of slogan and sponsorship attempts on consumer product evaluations = Pengaruh negara asal, jenis slogan dan sponsorship dalam produk evaluasi konsumen
2017
 UI - Skripsi Membership
Septianto Dimas Pratama
Pengaruh negara asal terhadap minat beli telepon pintar Xiaomi = The influence of country of origin toward purchase intention of smartphone Xiaomi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Faradissa
Pengaruh negara asal (country of origin kepada persepsi konsumen terhadap kualitas dan harga produk makanan/minuman dan otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
M. Naufal Yazid
Pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui perceived quality produk jam tangan merek Swatch asal negara Switzerland = The influence of country of origin on purchase intention through perceived quality the watches product of Swatch brand from country of Switzerland
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership