Kevin Riztyawan Yassin
Pengaruh religiusitas yang memotivasi boikot konsumen muslim Indonesia pada brand image, loyalty, dan product judgment: studi pada kontroversi perusahaan pro human rights campaign = The influence of religiosity motivating Indonesian muslim consumer boycott on brand image, loyalty, and product judgment: study on the controversy of human rights pro companies
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Taufik Amir Denata
Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk Ekuitas merek pada teh botol Sosro dan Coca-Cola = The effect of overall satisfaction to brand loyalty in developing brand equity on teh botol Sosro and Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nyimas Sitti Karina Ghita Soraya
Analisis pengaruh nilai dan sikap individu terhadap keinginan pembelian produk ramah lingkungan : studi kasus pada green product air mineral dalam kemasan merek Ades dari The Coca Cola Amatil Indonesia = Analysis of influence values and attitudes toward individuals desire purchasing green products case studies on green product mineral water bottled Ades of The Coca Cola Amatil Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership