Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Zura Akhmad Fakhrurrozi
Analisis customer engagement pada bisnis social commerce : perbandingan antara platform instagram dan online marketplace c2c shopee gynda hijab store = Customer engagement analysis in social commerce : business comparison between instagram and c2c online marketplace shopee gynda hijab store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rinaldhi Banu Ristyan
Pengaruh freemium application pada intensi dan keputusan pembelian terhadap layanan musik online: studi kasus spotify Indonesia = Freemium application effect toward intention and purchase decision in online music service: a case study in spotify Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Surya Yehezki
Klasifikasi keputusan pembelian berdasarkan pola akses pengguna situs web e-commerce dengan menggunakan web usage mining = Classification of purchase decision based on user access pattern in e-commerce website using web usage mining
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Edward Tan
Evaluasi performa laporan keuangan dalam rangka meningkatkan cash conversion rate dan implementasi strategi pemasaran online pada UMKM Rapino Collection = Towards profit improvement business scenarios using marketing due diligence approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership