Shigeno, Yasuko Maulina
Optimalisasi saluran pemasaran online melalui media sosial Instagram dan pengembangan signage toko pada UMKM Larnis = Optimization of online marketing channels through Instagram and development of store signage at Larnis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Aurelia Chairunnisa Harahap
Peran Viral Marketing dalam Upaya Konservasi Budaya: Studi Kasus Keterlibatan Generasi Z dalam Kampanye #BerkainBersama dan #BerkainGembira pada Platform Instagram = The Role of Viral Marketing in Cultural Conservation Efforts: A Case Study of Generation Z Involvement in the #BerkainBersama and #BerkainGembira Campaigns on the Instagram Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Peran endorsement dalam pemasaran online sebuah product di Instagram = Endorsement role in online marketing product in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pandu Ardani Dhalymardha
Analisis Penggunaan KOL Marketing Terhadap Kesadaran Merek Evolene di Instagram: Studi Kasus Fitness Content Creator Zharif = Analysis of the Use of KOL Marketing on Brand Awareness of Evolene on Instagram: A Case Study of Fitness Content Creator Zharif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Morse, Stephen A.
The art of marketing : successfull product management; Vol.5 : a guide to strategy, planning and development
Crest Publishing House, 2001
 Buku Teks SO